KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Pejabat Kanwil Kunjungi Kemenag Kota Pontianak

Minggu (22/02/2015) pukul 14.00 WIB Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jl. Zainuddin No.4 kedatangan tamu dari Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Barat.
Tamu tersebut terdiri dari Drs. H. Mustolih , M.Si, Kepala Bagian Tata Usaha, Wahyu Setiabudi ,SE, MM Kepala Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kemenag Prov.Kalbar. Kedatangan Kabag Tata Usaha dan Kasubbag Perencanaan Keuangan tersebut adalah dalam rangka monitoring pada satker dibawahnya yakni Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak.
Kehadiran Drs. H. Mustholih , M.Si dan Wahyu Setiabudi ,SE, MM disambut dengan ramah oleh Drs.H. Dja’far.A, M.Si Kepala Kantor , H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd Kasubbag Tata Usaha, H. Makpul,S.Ag Kasi Pendidikan Madrasah dan kasi/penyelenggara Kemenag Kota Pontianak.
Nampak terlihat pada kesempatan tersebut berbincang-bincang dengan Kepala Kemenag Kota Pontianak dan para kasi/penyelenggara. Juga terlihat Kasubbag T.U Kemenag Kota mendampingi dan berbincang-bincang sambil berjalan dengan Drs. H. Mustholih , M.Si dan Wahyu Setiabudi ,SE, MM dari bagian depan kantor sampai bagian belakang Kantor Kemenag Kota Pontianak yang belum ada pagar.
Dari bagian belakang Kantor Kemenag Kota terlihat kedua pejabat kanwil tersebut mengamati kondisi pagar, halaman,bangunan kantor yang sedang dipimpin oleh Drs.H.Dja’far.A,M.Si tersebut. Terlihat beberapa saat kemudiaan kedua pejabat kanwil berjalan memasuki ruangan kerja kasi pendidikan madrasah dan berbicang-bincang dengan H.Makpul,S.Ag.
Setelah selesai mendampingi kedua pejabat dari kanwil tersebut maka H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd mengatakan kepada staf perencana Kemenag Kota Pontianak agar mempersiapkan usulan untuk pembangunan pagar bagian belakang dan samping yang belum ada.” Jangan lupa usulan pagar belakang kantor disampaikan ke perencanaan dan keuangan kanwil,”pintanya.
Alumnus S2 Untan Pontianak ini juga mengatakan telah menyampaikan masukan-masukan terkait struktur organisasi kerja Kantor Kemenag Kota Pontianak yang belum lengkap kepada Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Subbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Kemenag Prov.Kalbar .
“ Dalam rangka pelayanan kemenag kota berharap adanya struktir Bimas Khatolik,Bimas Kristen biar ada pejabatnya sehingga mudah dan jelas dalam pelayanan yang selama ini masih dibawah koordinator Kasubbag Tata Usaha,” ungkap H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd.
Terkait dengan ruang kerja administrasi Kristen dan khatolik yang sering ramai oleh para guru agama Kristen,Khatolik saat berurusan ,yang ruangannya masih bergabung jadi satu.
Pejabat yang sering menggunakan mobil Avanza ke kantor ini juga menyampaikan telah mengusulkan penambahan ruangan kepada pejabat kanwil yang datang tersebut.” Kemudian juga berharap penambahan ruangan kerja yang terbatas saat sekarang,”tutur suami Upik Badriah

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=241304

0 Response to " "

Posting Komentar