KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ta`ziah dan Mengunjungi Gedung FKUB Kota Pontianak

Pada hari selasa (10/02/2015) setelah apel pagi Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak H.Abdulbar, S.Ag ,M.Pd melakukan takziyah dirumah duka almarhum Sawawi M.Nuh di Komplek Permata Alam Indah E.7 di TPI.
Almarhum Sawawi M.Nuh yang sebelumnya berprofesi sebagai guru SD di Kabupaten Kubu Raya ini adalah merupakan abang ipar dari Drs. H. Syamsul Bahri,M.Si dan sekaligus merupakan adik ipar dari mantan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Rasmi Sattar,M.Pd.
Sebelumnya berita duka yang sempat mengejutkan Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak diperoleh H.Abdulbar, S.Ag ,M.Pd pada saat apel pagi pukul 07.30 WIB bersama para kasi/penyelenggara, pengawas, penyuluh agama islam fungsional, seluruh pegawai kemenag kota pontianak.
Makanya setelah apel pagi H.Abdulbar, S.Ag ,M.Pd yang merupakan sahabat dekat Drs. H. Syamsul Bahri,M.Si ini bersama kasi dan stafnya berangkat menuju ke rumah duka untuk bertakziyah Setelah bertakziyah, rombongan kantor kemenag kota pontianak yang dipimpin oleh Kasubbag T.U didampingi oleh Yanto,SE Penyelenggara Bimas Budha, Rusli, H. Erwin,S.Kom melanjutkan perjalanan menuju gedung FKUB Kota Pontianak yang beralamat di Jl. Thabrani Ahmad tepat di depan kantor camat pontianak barat.
Menurut H.Abdulbar, S.Ag ,M.Pd gedung tersebut sudah selesai pembagunannya. “ Pembagunan gedung FKUB sudah selesai dan insyaallah akan segera diisi dengan meubelir yang dalam pagu anggaran DIPA tahun 2015 ada lima puluh juta, mudah-mudahan bisa digunakan secara maksimal,”katanya.
Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak ini juga mengatakan dalam waktu dekat gedung FKUB Kota Pontianak ini akan diresmikan. “ Jika sudah beres kita akan resmikan.
Insya Allah yang akan meresmikannya Bapak Walikota Pontianak H. Sutarmidji,S.H, M.Hum,” tuturnya. Pejabat yang sedang aktif mensukseskan STQ ke- 23 Tingkat Kota Pontianak Tahun 2015 ini berharap agar bangunan FKUB tersebut nantinya bisa memberikan manfaat yang besar bagi kerukunan umat .
“Kita berharap FKUB Kota Pontianak bisa memanfaatkan gedung tersebut dengan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan tupoksinya, yaitu untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama ,sehingga kerukunan umat beragama di kota pontianak khususnya lebih baik,” harapnya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=238599

0 Response to " "

Posting Komentar