KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Hari Pertama STQ Ke 23 Pontianak Lancar

Sabtu (07/02/2015) adalah merupakan hari pertama dari kegiatan seleksi musabaqah tilawatil qur’an ke 23 Tingkat Kota Pontianak di komplek Masjid Al-Ihsan Jl.Paralel-Jl.Bukit Barisan Pontianak Kota yang diselenggarakan oleh panitia STQ, sebelumnya sebagaimana diketahui kegiatan ini telah dibuka secara resmi oleh Wali Kota Pontianak H. Sutarmidji,S.H , M.Hum pada hari jum’at (06/02/2014) pukul 22.08 WIB.
Sebagaimana yang disampaikan oleh Subanria,A.Ma panitia seksi musabaqah kegiatan STQ pada hari pertama ini terbagi menjadi tiga sesi. “Kegiatan STQ hari sabtu tanggal 7 Februari 2015 adalah pertama mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 Tilawah tingkat anak-anak.
Kedua, pukul 13.30 sampai dengan pukul 17.00 Tahfizh 1 dan 5 Juz. Ketiga, pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00 WIB Tilawah tingkat dewasa,” katanya. Menurut Hj. Salbiah,S.Pd salah satu MC pada kegiatan seleksi malam ini ketika ditemui di komplek Masjid Al-Ihsan pada pukul 08.35 WIB, bahwa untuk peserta seleksi tingkat dewasa malam ini berjumlah 14 orang.
” Yang akan tampil mengikuti seleksi tilawah tingkat dewasa pada malam ini 14 orang peserta yang meliputi Mariana kafilah dari Pontianak Kota, Juadi ST kafilah dari Pontianak Barat, Eko Soefiowati kafilah dari Pontianak Barat, Hasrani,S.Sos, Rita Hamdan dari Pontianak Timur, Supardi Pontianak Tenggara, Wahdah Pontianak Selatan, Ahmad Syafie Pontianak Kota, Rizki Kherowati Pontianak Kota, Abdurrahman Pontianak Selatan, Yuni Wahyuni Pontianak Selatan,Budiansyah Pontianak Utara, Prayoga Pontianak Utara,”ungkapnya.
Sebagaimana diungkapkan Ketua LPTQ Kota Pontianak Dr.H.Mulyadi,M.Si pada hari sebelumnya (Jumat,06/02/2015) saat memberikan sambutan pada acara pembukaan STQ bahwa tujuan dari kegiatan STQ ini adalah mencari yang terbaik (pemenang) untuk mengikuti seleksi ditingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan Februari atau Maret 2015.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=238525

0 Response to " "

Posting Komentar