KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ka.KanKemenag Kota Pontianak Beri Pembinaan Apel Pagi

Senin (23/02/2015) pukul 07.30 sampai dengan 08.00 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak Drs. H. Dja’far.A, M.Si memberikan pengarahan dan pembinaan kepada para pegawainya.
Kegiatan pengarahan dan pembinaan dilaksanakan pada saat apel pagi. Nampak hadir terlihat pada apel tersebut H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd Kepala Subbag Tata Usaha, H. Makpul,S.Ag Kasi Pendidikan Madrasah, H. Ernan ,S.Ag, M.Si Kasi Penyelenggara Haji Umrah, Busroh Penyelenggara Syari’ah, Usman.R,S.Pd.I Kasi Bimas Islam, Drs. H. Ahmad Hanafi, M.Si Kasi PAI, Yanto,SE Penyelenggara Bimas Budha, Drs.H . Syamsul Bahri,M.Si Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
Selain itu hadir para kepala KUA, Kepala Madrasah, Para Pengawas Madrasah dan sekolah, para penyuluh ,para penghulu dan staf pelaksana administrasi lingkungan kankemenag kota pontianak.
Pada kesempatan tersebut Drs. H. Dja’far.A, M.Si mengingatkan agar para pegawai tertib absensi elektronik . “ Kalau sudah cukup jamnya jangan lagi absensi datang, begitu pula jam pulang, kalau sudah lewat jam lima jangan absensi lagi, semuanya, baik di KUA,Madrasah,” pintanya.
Mantan Kakankemenag Kota Singkawang ini meminta agar para pegawai bekerja lebih giat . “ Semuanya, baik struktural maupun fungsional jika hanya absensi datang dan pulang tidak ada artinya jika tidak ada kerja,karena itu harus ada kerja,” himbaunya.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=241204

0 Response to " "

Posting Komentar