KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Bekerjalah Sesuai Peraturan

Seperti biasanya, setiap senin pagi pukul 07.30 WIB di Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak yang beralamat di Jl. Zainuddin No.4 Pontianak melaksanakan kegiatan apel .
Kegiatan tersebut diikuti oleh para pegawai di lingkungan kankemenag kota pontianak yang terdiri dari kasubbag tata usaha, para kasi/penyelenggara , para kepala KUA, para pengawas madrasah/sekolah, para penyuluh PNS, para penghulu para kepala madrasah negeri, dan para staf pelaksana.
Kegiatan apel pada hari senin sekaligus dirangkai dengan pembinaan yang biasanya disampaikan oleh kepala kankemenag. Namun pada hari ini ,senin (2/3/2015) berhubung kepala kantor sedang cuti melaksanakan kegiatan umrah ke mekah maka pembinaan disampaikan oleh H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd Kasubbag Tata Usaha.
Dalam pembinaannya H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd tak bosan-bosan menghimbau kepada para PNS Kemenag Kota Pontianak agar selalu berdisiplin dan giat dalam bekerja. “Tingkatkan disiplin kerja, sebagai bukti otentik kerja sehari-hari jangan lupa membuat lampiran uraian kerja harian yang harus diketahui atasan masing-masing,” himbaunya.
Alumnus S2 FKIP Untan Pontianak ini menjelaskan jika para pegawai sudah bekerja disiplin dan giat maka akan terwujud apa yang dicangkan oleh Bapak Menteri Agama beberapa bulan yang lalu. “Jika semua sudah berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang ada, insyaallah lima nilai budaya kerja yang dilaunching pak menteri akan bisa terwujud,”jelasnya.
Pejabat yang hingga sampai saat ini insyaallah masih terkesan humoris dan demokratis ini juga mengingatkan agar para pegawai selalu mematuhi jalur komunikasi dalam berorganisasi. “ Jika ada permasalahan pegawai, baik di madrasah atau KUA jangan langsung ke kanwil, sebaiknya komunikasikan dulu dikasinya masing-masing atau pimpinan kankemenag kota pontianak,” katanya menginggatkan.
Pejabat yang pernah bertugas di Kemenag Kabupaten Landak ini juga meminta agar para pegawai bekerja memperhatikan peraturan. “ Bekerja harus sesuai peraturan agar tidak menimbulkan masalah dibelakang hari, karena kementerian agama itu akan dipemeriksa tiga lembaga audit yang terdiri dari BPK,Irjen dan BPKP,”ungkapnya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=243028

0 Response to " "

Posting Komentar