KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Rapat Bersama Kepala KUA Se Kota Pontianak

Senin (2/3/2015) pukul 08.30 WIB Kasubbag T.U Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag ,M.Pd melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan para kepala KUA se-Kota Pontianak di ruangan kerjanya.
Hadir pada acara tersebut para Kepala KUA Kota Pontianak yang meliputi meliputi Musa,S.Pd.I Kepala KUA Kec.Pontianak Kota, Masri,S.Ag Kepala KUA Kec.Pontianak Selatan, Muslimin,S.Ag Kepala KUA Kec.Pontianak Timur, Mastur,S.Ag Kepala KUA Kec. Pontianak Utara, Muhammad Junaidi,S.Hi Plt Kepala KUA Kec. Pontianak Tenggara.
Pertemuan yang dihadiri juga oleh Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Pontianak Usaman.R,S.Pd.I tersebut membicarakan tentang Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Tenggara. Hal tersebut berdasarkan yang sampaikan oleh Kasubbag T.U beberapa waktu kemudian setelah pertemuan selesai di samping ruang kerjanya.
“Rapat tersebut membahas informasi kantor sementara KUA Kec. Tenggara.Hal ini dilakukan segera agar pelayanan nikah dan lain-lainnya sesuai tupoksinya bisa dipersingkat yang selama ini masih bergabung dengan KUA Selatan,”katanya.
Pejabat kelahiran Padang Tikar ini mengatakan tahun ini hanya penganggaran Cuma untuk penyediaan lahan untuk bagunan KUA Tenggara.”Untuk tahun ini hanya bisa dianggarkan pengadaan tanah melalui DIPA Bimas Islam Kanwil yang nantinya akan direvisi dan masuk DIPA Kankemenag Kota Pontianak.
Untuk sarana fisiknya dianggarkan pada tahun 2016,”tuturnya. Ayah dari Fadhilatunnisa dan Nur Auliya Rahmah ini menyebutkan rencana tempat lahan kantor KUA baru tersebut. “Direncanakan lokasi tanahnya berlokasi di Paris 2,”sebutnya.
Pria kelahiran tahun 1972 tersebut mengatakan sudah menyiap pegawai untuk KUA yang Pltnya Muhammad Junaidi,S.Hi tersebut.” Dan untuk tenaga personal KUA Tenggara sudah kita tugaskan TMT 1 Maret 2015 ada yang dimutasikan dari Kankemenag Kota Pontianak dan dari KUA Selatan,”ungkapnya.
Pejabat yang sering menggunakan mobil pribadi merk Avanza merah bergambar Bung Karno ketempat kerjanya ini menyampaikan harapan dengan adanya pegawai yang telah ditugaskan tersebut. “Kita harapkan para petugas tersebut bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan maksimal,”pungkasnya.



http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=243046

0 Response to " "

Posting Komentar