KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Pembukaan TC STQ Ke 23 Kota Pontianak

Pengurus LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an) Kota Pontianak pada hari jum’at malam ( 06/03/2015) pukul 08.00 WIB melaksanakan kegiatan Pembukaan TC STQ ke 23 Kota Pontianak.
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Wakil Ketua LPTQ Kota Pontianak H. Abdulbar,S.Ag ,M.Pd Acara tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan yang beralamat di Paal Lima Pontianak. “Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Panti Asuhan milik pak sutarmidji,”katanya.
Pengurus LPTQ ini yang juga merupakan Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada malam sabtu tersebut dihadiri oleh para pengurus LPTQ kota pontianak. “ Acara pembukaan TC dihadiri para pengurus LPTQ Kota Pontianak, para pelatih, para peserta,” tuturnya.
Mantan Kasubbag T.U Kemenag Kab.landak ini mengatakan acara yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatan kemampuan para qori’ dan qori’ah Kota Pontianak ini dibuka oleh ketua LPTQ. “ Acara dibuka oleh langsung oleh Ketua Umum LPTQ Kota Pontianak yakni Dr. H. Mulyadi,M.Si dengan didampingi oleh Ketua Harian Drs.H. Aswani dan Ketua Panitia H. Syahdan Lajiz , S.Pd.I,” ungkapnya.
H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd juga mengatakan waktu pelaksanaan kegiatan TC tersebut. “ Kegiatan TC dilaksanakan mulai dari tanggal 6 sampai dengan 15 Maret 2015,” tukasnya.


http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=244030

0 Response to " "

Posting Komentar