KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kasubbag TU Kemenag Kota Ikuti Rapat Persiapan STQ

Hari ini, rabu (28/01/2015) pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak menghadiri undangan rapat persiapan STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) Ke – 23 Tingkat Kota Pontianak Tahun 2015 di Aula Kantor Camat Kota Pontianak.
“ Tadi saya mengikuti kegiatan rapat persiapan STQ Tingkat Kota Pontianak di kantor camat,” kata H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd ketika ditemui dan dimintai informasi terkait rapat tersebut diruang kerjanya pada pukul 11.30 WIB hari ini. H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd mengatakan bahwa ia mendapat amanah di kepanitiaan STQ ke- 23 ini .
“ Berdasarkan SK Walikota Pontianak Nomor 19/KESRA/Tahun 2015 tanggal 2 Januari 2015 tentang Pembentukan Panitia STQ saya diamanahkan sebagai Ketua III yang membidangi dan mengkoordinasi Seksi Pawai Ta’aruf, keamanan, kesehatan dan konsumsi pada pelaksanaan STQ tanggal 6 sampai dengan 10 Februari 2015 di Masjid Al-Ihsan Jl. Paralil Sui.Jawi,”tuturnya sambil memperlihatkan surat keputusan walikota pontianak yang ditandatangani oleh H. Sutarmidji,S.H , M.Hum.
Pada kesempatan tersebut mantan Kasubbag T.U Kemenag Kab.Landak ini menyampaikan harapan ketua umum LPTQ Kota Pontianak. “ Dalam rapat tersebut Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qu’an Kota Pontianak Dr. H. Mulyadi,M.Si berharap agar STQ ini sebagai STQ yang bisa menghasilkan Qori’-Qori’ah, Hafiz-Hafizah yang berkualitas,” ujarnya.
H.Abdulbar,S.Ag, M.Pd juga menyampaikan bahwa panitia mengadakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan STQ kali ini. “ Agar masyarakat dapat memuliakan pelaksanaan STQ ini maka panitia akan mengadakan Bazar, hiburan rakyat , pameran ,” ungkapnya.
Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak ini meminta kepada keluarga besar kemenag kota pontianak untuk ikut berpartisipasi. “ Pada kesempatan ini , saya menghimbau kepada seluruh keluarga besar Kantor Kemenag Kota Pontianak agar ikut berpartisipasi memeriahkan dan memuliakan STQ Ke-23 Tahun 2015 ini dan kita berdo’a semoga kegiatan ini sukses sesuai harapan , aamiin, “ harapnya.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=235761

0 Response to " "

Posting Komentar