KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Apel Pagi Kemenag Kota Pontianak di Pimpin Kasubbag TU

Mengawali pembinaannya pagi ini, senin (19/01/2015) pada kegiatan apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kota Pontianak, H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd mengingatkan kembali agar para pegawai, kepala KUA dan kepala madrasah datang manghadiri kegiatan pembinaan setiap senin .
“ Hari senin, sesuai dengan edaran yang kita sampaikan kepada seluruh satker adalah kegiatan apel yang sekaligus pembinaan, karena itu kepala satker yang berhalangan hadir agar diwakilkan,” kata Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak ini. H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd menghimbau agar para pegawai meningkatkan kinerjanya.
“ Berkaitan dengan kita yang sudah mendapatkan tunjangan kinerja yang diamanahkan pada PP nomor 108 tahun 2014, mari kita selalu tingkatkan kinerja ,” himbaunya. Kepada para pegawai yang sudah mendapatkan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya pada saat upacara HAB ke-69 Kementerian Agama di Kota Pontianak beberapa waktu lalu mantan kasi mapenda ini meminta agar bisa menjadi contoh yang baik untuk pegawai lainnya.
” Banyak pegawai kita yang mendapatkan Satyalancana Karya Satya dari bapak presiden , 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun, itu luar biasa. Harapan kita yang sudah mendapatkan penghargaan itu bisa menjadi uswatun hasanah,” harapnya. “Jangan sampai dah dapat penghargaan itu kinerja kita semakin merosot, oleh karena itu kepada teman-teman , saya pribadi, mari kita tingkatkan kinerja kita,” pinta pejabat yang belum lama berhasil menuntaskan pendidikan masternya.
H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada para pegawai lainnya yang ingin mendapatkan penghargaan serupa pada 2015 bisa menyerahkan persyaratannya. “ Bagi seluruh karyawan lainnya yang ingin memperoleh Satyalancana Karya Satya bisa menyerahkan persyaratan-persyaratannya pada bagian kepegawaian dan selanjutnya nanti kita usulkan ke kanwil,” tuturnya.
Selain itu pejabat yang sering menggunakan mobil bergambar Ir. Soekarno ini meminta agar SKP dan SOP tahun 2015 segera di kumpulkan. “ Tahun 2015, tidak lama lagi akan ada audit kinerja, oleh karena itu SOP dan SKP segera disampaikan kepada kami, paling akhir 2 Februari 2015,”tegasnya kepada para pegawai peserta apel pagi ini.
Terkait SOP , didepan kepala madrasah dan lainnya, mantan Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kab.Landak ini memberikan apresiasi atas SOP yang telah dibuat satker madrasah. “ kita bersyukur SOP kita termasuk SOP terbaik terutama kepala satker madrasah, karena dianggap bagus SOPnya, tepuk tangan,” pintanya kepada peserta apel.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=233814

0 Response to " "

Posting Komentar