KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kasubbag T.U Kemenag Kota Sampaikan Tali Asih

Rabu (07/01/2015) pukul 14.00 WIB Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak mengumpulkan para stafnya . Pengumpulan para staf diruang kerjanya tersebut dalam rangka memberi support kepada stafnya yang sakit dan sekaligus memberikan tali asih.
Sebagaimana diketahui, Syaukani staf pelaksana bagian umum sejak beberapa hari lalu mengalami kondisi badan yang kurang sehat atau sakit. Namun, karena semangat kerja yang tinggi ia tetap berusaha masuk kantor walaupun kondisi kesehatannya belum sepenuhnya sembuh. Karena kondisi tersebut maka H. Abdulbar,S.Ag, M.Pd menyarankan agar stafnya mengambil cuti agar bisa beristirahat dirumah. Nanti setelah sembuh total diharapakan kembali menunaikan kewajibannya sebagai pegawai negeri sipil. “ Saya sarankan pak Syaukani mengambil cuti saja dulu, agar bisa beristirahat. Kalau nanti sudah sembuh baru masuk kerja lagi,” ujarnya.
Kasubbag Tata Usaha menyampaikan mohon maaf atas ketidak ikut sertaannya pada saat rekan-rekan kerja menjenguk Syaukani sakit dirumah pada beberapa hari lalu. “ Saya mohon maaf…tidak kerumah pak Syaukani waktu sakit , karena waktu teman-teman kesana menjenguk saya tidak tahu,” katanya.
Pada kesempatan tersebut Abdulbar menyerahkan tali asih yang berasal dari rekan-rekan kerja kepada Syaukani . “ Sudah jadi tradisi kita disini jika ada rekan kerja yang sakit pergi menjenguknya dan memberikan tali asih yang berasal dari para pegawai,” tukasnya.
Setelah menyampaikan beberapa hal dan menyerahkan tali asih , Kasubbag Tata Usaha mengucapkan terima kasi kepada semua stafnya yang hadir serta mempersilahkan untuk kembali bekerja keruangannya masing-masing.

http://kalbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=232214

0 Response to " "

Posting Komentar