KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

TFG GURU NON PNS MADRASAH KOTA PONTIANAK SEGERA CAIR

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Kabar gembira bagi para guru madrasah Non-PNS penerima TFG (Tunjangan Fungsional Guru) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak. Hal tersebut dikarenakan sudah tersediannya dana TFG untuk para guru yang berhak menerimanya di rekening Bank Kalbar Syariah. Kepastian ini diperoleh dari Anida yang merupakan Bendahara Pembantu pada Seksi Madrasah Kemenag Kota Pontianak . “ Sebanyak 311 orang guru Non-PNS penerima TFG akan segera menerima pembayaran melalui rekening Bank Kalbar Syariah,” ujarnya saat dimintai keterangan terkait tunjangan fungsional guru Non-PNS di Kantor Kemenag Kota Pontianak pada hari kamis (31/12/2015).

Pembayaran tunjangan kepada para guru kali ini dilakukan sekaligus pada akhir tahun. “ Perbulan dua ratus lima puluh ribu, dicairkan setahun mulai dari bulan januari sampai dengan Desember 2015,” jelasnya.

Sebelumnya, berdasarkan informasi dari Anida menyatakan bahwa dana tersebut telah diserahkan pada pihak Bank Kalbar Syariah pada hari rabu (30/12/2015). Hal tersebut dibenarkan oleh Sri Suparni Bendahara Pengeluaran dan Hamzah pengelola keuangan Kantor Kemenag Kota Pontianak ketika dimintai informasi ditempat kerjanya. Yang perlu dilakukan oleh para para guru penerima tunjangan adalah bersabar dan mengecek rekening Bank Kalbar Syariahnya masing-masing. Jika terjadi permasalahan, ada diantara guru penerima tetapi dana tersebut belum masuk kerekeningnya, diharapkan segera menginformasikan kepada Anida agar bisa dikonsultasikan dan diselesaikan dengan pihak Bank Kalbar Syariah. (Gwn_Ptk).

0 Response to "TFG GURU NON PNS MADRASAH KOTA PONTIANAK SEGERA CAIR"

Posting Komentar