KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

H.Mi'rad,M.A.P Pimpin Apel Senin

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 

Kementerian Agama Kota Pontianak pada hari Senin (20/2/2023),pagi melaksanakan kegiatan Apel Senin ketiga pada bulan Februari 2023 di lingkungan kantor yang beralamat di jalan Zainuddin nomor 4.

Apel Senin pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, H. Mi’rad, M.A.P. Hadir pada kegiatan tersebut Kasubbag Tata Usaha H. Sumargi,S.Ag,S.Pd,M.Pd.I, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H.Syamsul Bahri,S.Ag,M.Si, Kasi Bimas Islam, H.Muslimin,S.Ag, Kasi PAI,Fakhmi Afero,M.Si, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Yuliansyah,M.Pd.I, Penyelenggara Bimas Budha,Yanto,SE, Kasi Diniyah dan Pondok Pesantren, Rizal,S.HI, Penyelenggara Bimas Kristen,Lajim,S.Th, Penyelenggara Bimas Katolik, Bartelomus Arosi,S.Ag, Penyelenggara Agama Konghuchu, H. Suwarto Dwi Setiawan,SH,M.H. Selain itu,hadir juga para para pengawas sekolah/madrasah, para fungsional penyuluh agama, para fungsional pengelola anggaran, staf pelaksana administrasi dan honorer.

Pada kesempatan tersebut, mantan Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Barat ini menyampaikan beberapa hal diantaranya agar para para pegelola dan penanggung jawab anggaran disetiap seksi/unit segera memikirkan dan merencanakan serta merealisasikan anggaran dengan target pada bulan Juli 2023 mencapai 70 persen. Mantan Kepala Kemenag Kabupaten Mempawah ini juga meminta agar setiap seksi/unit segera melakukan penginputan data pada aplikasi SIRUP. Sebagaimana diketahui bahwa SIRUP merupakan singkatan dari Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan. SIRUP adalah aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis web yang fungsinya sebagai sarana atau alat untuk mengumumkan RUP. SIRUP bertujuan untuk mempermudah pihak PA/KPA dalam mengumumkan RUP (Rencana Umum Pengadaan) nya. (Gwn).
















0 Response to "H.Mi'rad,M.A.P Pimpin Apel Senin"

Posting Komentar