KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Kepala Kemenag Kota Pontianak Serahkan Serifikat Penegerian MAN 3

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ






Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si  pada hari rabu (16 /05), pagi, menyerahkan SK penegerian MAN Filial 2 Pontianak kepada Hj. Sufiatun ,S.Ag ,Kepala madrasah . Dengan surat keputusan yang diterima tersebut berarti madrasah yang selama ini terikat dibawah MAN 2 Pontianak yang berada di Jalan Ahmad Yani Pontianak, kini sudah resmi lepas dan berdiri sendiri menjadi sebuah satker baru di lingkungan Kemenag Kota Pontianak yang bernama MAN 3 Pontianak.

Penyerahan surat penting tersebut dilaksanakan pada saat  kegiatan apel pagi, pukul 07.35 WIB, di halaman kantor yang disaksikan para pegawai di lingkungan Kemenag Kota Pontianak yang terdiri dari Sunardi, SH, M.Si Kasubbag T.U , H. Makpul,S.Ag, M.Pd.I Kasi Pendidikan Madrasah, Drs. Ahmad Hanafi, M.Si Kasi PAI, H. Ernan, S.Ag, M.Si Kasi Pendidikan Pontren , Usman.R , S.Pd.I Kasi Bimas Islam, Syamsul Bahri, S.Ag, M.Si Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, Yanto,SE Penyelenggara Bimas Budha, para pengawas madrasah/sekolah, penyuluh agama dan para staf pelaksana administrasi.

Pada kesempatan tersebut, mantan kepala Kemenag Kabupaten Ketapang ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang sudah berjuang sehingga berhasil terbitnya SK penegerian MAN Fillial 2 Pontianak menjadi MAN 3 yang selama ini dimimpikan dan dinantikan oleh Kementerian Agama Kota Pontianak juga pihak madrasah. Kuasa Pengguna Anggaran Kemenag Kota Pontianak yang baru ini juga menceritakan proses diterimanya SK tersebut pada saat kegiatan madrasah yang di gelar oleh Kanwil Kemenag Kalbar. “ SK tersebut langsung disampaikan oleh Pak Direktur Pendis di Hotel Merpati Pontianak ,disaksikan para pejabat dilingkungan Kanwil Kemenag Kalimantan Barat,” ungkapnya.

Sebagaimana di ketahui MAN 3 yang sebelumnya adalah MAN filial 2 ini beralamat di Jalan Khatulistiwa Gang Flora Kecamatan Pontianak Utara, sudah melalui proses yang panjang yakni dimulai dengan pemilihan lokasi madrasah dan kemudian pembangunan RKB bersumber dari dana APBN pada tahun 2015 saat kepemimpinan Drs.H. Dja’far.A,M.Si sebagai kepala Kemenag Kota Pontianak dan berlanjut pembenahannya pada masa kepemimpinan Drs.H Jawani.(Admin)

0 Response to "Kepala Kemenag Kota Pontianak Serahkan Serifikat Penegerian MAN 3"

Posting Komentar