KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

Apel Senin 8 Januari 2024 Di Kemenag Kota Pontianak

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Pontianak,8 Januari 2024 – Kementerian Agama Kota Pontianak kembali menggelar apel pagi rutin pada Senin, 8 Januari 2024. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor ini dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai, mulai dari Kepala Kantor, H. Mi’rad, S.Ag, M.A.P, hingga para Kepala KUA, Kepala Madrasah, dan fungsional lainnya.

Apel pagi ini diawali dengan persiapan barisan oleh komandan apel. Setelah seluruh peserta apel siap, penghormatan kepada pembina apel, yakni Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak, pun dilakukan. Selanjutnya, H. Mi’rad menyampaikan arahan dan amanat penting terkait tugas dan fungsi masing-masing pegawai.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor menekankan pentingnya soliditas dan sinergi antar pegawai dalam menjalankan tugas. Beliau juga mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan. Selain itu, H. Mi’rad juga menyampaikan beberapa poin penting terkait program kerja Kemenag Kota Pontianak di tahun 2024.

Usai menyampaikan arahan, acara dilanjutkan dengan . Setelah itu, komandan apel menyampaikan laporan kepada pembina. Acara apel pagi pun ditutup dengan penghormatan kepada pembina dan pembubaran barisan.

Apel pagi rutin ini menjadi agenda penting bagi Kemenag Kota Pontianak. Selain sebagai sarana untuk meningkatkan disiplin dan kedisiplinan pegawai, apel pagi juga menjadi wadah untuk menyampaikan informasi terkini dan arahan dari pimpinan. Dengan terselenggaranya apel pagi secara berkala, diharapkan kinerja seluruh pegawai Kemenag Kota Pontianak semakin meningkat dan pelayanan kepada masyarakat semakin optimal.

























 

0 Response to "Apel Senin 8 Januari 2024 Di Kemenag Kota Pontianak"

Posting Komentar