KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

PELANTIKAN 5 PEJABAT ESELON IVA KEMENAG KOTA PONTIANAK OLEH KA.KANWIL KEMENAG KALBAR DI AULA DUA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ










































































































































Sebanyak empat belas orang ASN lingkungan Kemenag Provinsi Kalbar pada hari jum’at (12/6/2020),waktu ba’da ashar,  dilantik dan diambil sumpah oleh Drs. H. Ridwansyah, M.Si,Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalimantan Barat. Pelantikan yang dilaksanakan di aula Kanwil Kemenag Kalbar tersebut adalah dalam rangka mengisi jabatan pengawas /eselon IV. Dari empat  belas pegawai yang dilantik tersebut lima diantaranya adalah merupakan pejabat pengawas yang akan melaksanakan tugas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, yang terdiri dari H. Muslimin, S.Ag, mengemban tugas sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Kasi Bimas Islam), H. Sumargi, S.Ag, S.Pd, M.Si bertugas sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (Kasi PAI), Madrais, S.Pd, S.Ag sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad), Yuliansyah, S.Ag, M.Pd.I sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf dan Fahmi Afero, SE, MM sebagai Penyelenggara Khonghucu.

Turut hadir menyaksikan Drs. H. Ridwansyah, pejabat nomor satu lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut selain para pejabat kanwil, juga terlihat Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pontianak, Drs.H. Syarifendi. Tidak ketinggalan Sunardi,SH,M.Si, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Pontianak juga ikut menyaksikan.

Dengan pelantikan tersebut maka empat jabatan yang selama ini kosong di lingkungan Kantor yang dipimpin oleh Drs.H. Syarifendi dengan otomatis terisi sudah. Adapun jabatan yang kosong sebelumnya adalah Kasi PAI, Kasi Bimas Islam , Penyelenggara Zakat dan Wakaf dan Penyelenggara Khonghucu.

Kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya tersebut Kakanwil Kemenag Kalbar ,juga  Kepala Kemenag Kota Pontianak berharap agar bisa mengemban amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. (Gwn)

0 Response to "PELANTIKAN 5 PEJABAT ESELON IVA KEMENAG KOTA PONTIANAK OLEH KA.KANWIL KEMENAG KALBAR DI AULA DUA "

Posting Komentar