KEMENAG PONTIANAK

KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PONTIANAK, JL. ZAINUDDIN NO.4 KOTA PONTIANAK

RENCANA SCHOOL ROADSHOW DI MAN 1 PONTIANAK

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Yess! Magazine adalah remaja majalah putra putri usia 13-21 tahun yang telah menjadi produk media unggulan bersertifikat Superbrands. Yess! Magazine tidak pernah berhenti menggali potensi remaja Indonesia dengan menggelar berbagai kegiatan positif yang melibatkan jutaan remaja biberbagai kota Indonesia. Dalam waktu dekat ini , Yess! Magazine akan menggelar akan mengelar kegiatan School Roadshow di 50 SMA/SMK di 5 Kota di Indonesia yang diberi nama DUNIA RAME NANO NANO bersama Yess! Magazine. Kota – kota tersebut meliputi Jadebotabek, Bandung, Banjarmasin,Medan dan Pontianak. Untuk di kota pontianak rencana ada 10 sekolah yang waktu pelaksanaannya sekitar tanggal 19 sampai dengan 29 November 2013.

Jenis kegiatan yang akan dilaksanakan Yess! Magazine yaitu : (a). Workshop tentang social media dan prestasi di sekolah dan diluar sekolah waktu pelaksanaan jam 10.00 sampai dengan 11.00 WIB ; ( b ). Kegiatan Outdoor – di lapangan meliputi : 1. Dance Challenge : tiga group dance, minimal 2 orang, berhadiah Rp. 500.000 ( jenis dance bebas, boleh modern dance, shuffle, breakdance, atau yang lainnya). 2. Acoustic Challenge :  3 Group Acoustic atau solo acoustic, berhadiah Rp. 500.000   3. Flash Mob : Atraksi menari bersama dari kumpulan pelajar yang melakukan gerakan-gerakan yang menarik secara  bersama-sama, ini dapat dilakukan oleh kumpulan eskul atau pengurus OSIS . Flash Mob terbaik dari 10 sekolah yang dikunjungi akan mendapat uang tunai sebesar Rp. 1.000.000 dan Flash Mob terbaik dari 5 kota yang dikunjungi akan mendapatkan uang tunai Rp. 3.000.000. 4. Ekskul Performance: penampilan ekskul lainnya seperti Paskibra atau lainnya. 5. Interaktif game: akan ada game-game seru dari MC. 6. Photo Booth Challenge : akan disediakan untuk para pelajar bisa berfoto langsung dengan menggunakan smart-phone mereka dan bisa mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 500.000. Kegiatan tersebut sebelum terlaksana terlebih dahulu dimintai ijin ke kepala sekolah melalui surat permohonan kerjasama yang diajukan oleh pihak Yess! Magazine. Jika pihak sekolah menyetujui, sebagai tanda persetujuan nya yaitu menandatangani surat yang sudah disediakan oleh Yess! Magazine dan dikirimkan kembali melalui fax. 021-39899030 atau melalui email ke evan saragih@yahoo.com

Salah satu dari 10 sekolah/madrasah yang menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan School Roadshow oleh Yess! Magazine di kota pontianak adalah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pontianak yang beralamat di Jl. Haruna Kota Pontianak. Insyaallah waktu pelaksanaannya pada hari sabtu tanggal 23 November 2013 pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB di lingkungan MAN 1 Pontianak. Adapun kegiatan yang insyaallah dilaksanakan diantaranya acara pembukaan, workshop , penampilan tim qasidah MAN 1, penampilan tim Drumband Al Mizan MAN 1, tari persembahan, lomba dance, akustik, flash mob, photo booth dari tim yess aneka , penampilan dari berbagai ekskul mulai dari baca puisi dari tim KIR, Pramuka,PMR, Paskibra,Teather dan Nasyid. Itulah beberapa informasi yang diperoleh dari Kepala MAN 1 Pontianak Dr. H. Nana Kusnadi ,M.Pd dan Waka Kesiswaan MAN 1 Pontianak Ibu Saumi Setyaningrum, S.Pd.,M.Si di ruang kerjanya.

0 Response to "RENCANA SCHOOL ROADSHOW DI MAN 1 PONTIANAK"

Posting Komentar